Membuat tampilan menggunakan software pencil


Assalamualaikum Wr . Wb

Kali saya akan memberikan sedikit ilmu yang telah saya pelajari kepada kalian semua, yaitu saya akan membuat tampilan menggunakan aplikasi pencil.


Pencil itu sendiri adalah grafis 2D animasi perangkat lunak yang berjalan pada Mac,Windows,Linux dan BSD.

Mari kita buat tampilannya.

  1.  Tampilan awal aplikasi 
2. Tampilan membuat akun 

3.  Tampilan login (jika sudah punya akun sebelumnya)

4. Tampilan akun yang telah kita buat 

5. Tampilan Home 

6. Tampilan pemesanaan

7. Tampilan chat pemesanaan 

8. Tampilan order 

9. Tampilan order berhasil 

Hanya ini yang dapat saya tampilkan,memang belum bagus, sekian dari saya 

Terima kasih :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh One to One, One to Many, Many to Many

Membuat Game menggunakan Scratch

5 Tips Kuliah Online Agar Tetap Efektif